Cinta di tolak “Nyesek Rasanya”


Hari ni gue abis jalan, bareng si doi, mulai sore bareng main bowling intinya have fun gitu deh. Rasa gue, gue emang jatuh cinta ma si doi, ibarat kata, Jatuh Cinta Berjuta Rasanya. Selesai main bowling, kita makan bareng cerita pribadi masing – masing, trus cerita masalah keluarga, gue rasa gue udah cukup serius untuk hal ini, alhasil sebelum meninggalkan tempat makan, gue tembak si doi, tapi dia terdiam, gue mulai bingung, dan sedikit galau. Akhirnya sembari naik motor dan menuju rumah si doi, sambil ngobrol juga, cerita, cengkrama, tibalah di depan rumah si doi, dan gue mau mastiin jawaban dari sidoi, dan ternyata ditolak, :(, asli nyesek rasanya, gue cuma bisa terdiam, gue bingung dan ga tau mau ngomong apa, cuma di blog ini gue bisa ngetik, rasanya tangan kaku smua, dan rasanya sakit kemaren yang baru sembuh itu kambuh lagi :(.

Gue orang yang pasrah kalo masalah soal beginian, gue cuma bisa terima, gue ikhlas, gue syukuri, dan gue nikmatin kekalahan gue. Karena gue orangnya memang bukan tipe pejuang cinta, karena gue masih trauma dengan masa – masa gue dulu. Bahkan gue sering berfikir, kalo kelak gue ga ada pacar buat calon istri gue, gue minta cariin si nyokap aja buat cariin calon nya. Beginilah terkadang makanya gue anggap kehidupan gue yang menjadi seorang blogger identik dengan kejombloan, mungkin ini cuma kisah gue, dan gue lihat temen – temen blogger gue yang lain masih banyak yang punya pacar. Akhirnya gue kembali ke kesendirian gue seperti hari – hari gue dulu. Buat yang baca kisah gue ini, thanks ya sudah mau denger isi hati gue.

Buat doi, Semoga dapat yang terbaik bagi mu.
aamiin.

Aktifitas Kunjungan Anda Melalui :

  • Cinta ditoLak
  • nyesek
  • kata kata nyesek
  • kata kata cinta ditolak
  • 12 Comments

    1. ha…ha
      Sedih kali nampaknya bang 😀

      Santai aja bang, kan perempuan didunia dua kali lbh banyak dari Lk2. so, kita punya jatah masing2 dua org bang. wkwkwk

    2. Kenapa Saya Jadi Begini Terus…… Setiap Saya Mau Nembak Cewek…. Malah Dia Tolak…… Apakah Saya Kurang Ganteng Atau Saya Bukan Orang Kaya……?

    3. . saya belum pernah nembak, (newbe)
      gimana cara nembak? terus kira harus ngapain apabila di tolak?

      trims

    4. Sy juga uda pernah ditolak, memang nyesek banget.

      @saiful: Anda salah, kabar angin yg sering dikatakan orang yg mengatakan wanita 2 atau 3 kali lebih banyak dari pria itu 100% NONSENSE, data sensus dunia (baca wikipedia) menyatakan dengan jelas bahwa wanita lebih sedikit jumlahnya.

    5. Getaran kecapi jiwa
      melagu panjang tembang petualang
      peristiwa nyeri jangan jadikan beban
      sebab daun-daun yang mengering
      terguling ke bumi
      tak pernah merasa sunyi dan sia-sia!

      Jiwa kita tak dapat ditapakkan di satu tempat
      karena jiwa kita tercipta dari kisah-kisah,
      lamunan, igauan, mimpi, lumut, batu, rawa,
      laut, pasir, karang, awan, gunung, belantara,
      matahari, bulan… dan wajah kita sendiri
      biarkan jiwa kita mengelana di setiap langkah!

      burung yang terluka adalah aku
      terbang mencari makna kepak sayap
      tapi lihat, seribu matahari bermunculan
      mengepungku dari segenap penjuru
      terbakar bulu-bulu sayapku! o, terbakar!
      ya, akulah burung yang terus terbang
      tak mungkin berpaling, surut ke belakang!

    6. jangan menyerah…masih bnyakk wanita wanita lain didunia..lanjutkan perjuangannmu..mas bro…cayo…

    7. Sabar gan, tak hanya perihal cinta, sesuatu yang sangat kita harapkan tetapi tidak terkabul, juga sangat menyesakkan. Sesak atau tidak, tergantung respond dari diri sendiri. tetaplah berpikir positif dan bersyukur. keep posting

    8. Ah, penolakan memang selalu menyesakkan hati, sekalipun kita sudah menduga-duga akan terjadi. Canggihnya lagi adalah ketika ditolak, tubuh fisik juga benar-benar merasakan terpukul dan tersakiti, misalnya seperti di dada, kepala, dsb. Saya sempat bahas panjang lebar tentang itu di artikel <a href=”http://kelascinta.com/putus-cinta/kenapa-penolakan-rasanya-sakit”>Kenapa Penolakan Sebenarnya Berguna?</a>, mungkin bisa jadi referensi pencerahan buat kamu. :)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *